Thursday, May 7, 2020

UDAH NGERJAIN TAGIHAN MODUL? PENGEN LAPORAN KE MENTOR? BELUM TAHU CARA ISI SIMGP?

Selamat bergabung, bapak/ibu semua. Bagi semua peserta baru dalam pelatihan online ini pasti dong perlu tahu mengenai masalah pengisian SIMGP ini. oh ya, apa sih SIMGP? ini merupakan kepanjangan dari SISTEM INFORMASI MANAJEMEN GURU PEMBELAJAR. Nah sekarang gimana cara pakainya? yuk simak steps berikut:


1. pertama, silahkan masuk ke web guru pembelajar kemudian isikan email, password dan status keikutsertaan (Anggota, Narasumber, Kanal).



2. kedua, setelah masuk, silahkan kebagian kiri atas aplikasi, temukan tiga strip bertumpuk (lihat lingkaran merah) dan silahkan klik

3. ketiga, akan ada action pop up mengenai Profil, Dasboard, Kegiatan, dan Sign out. silahkan pilih Kegiatan.


4. keempat, bapak/ibu akan dibawa kehalaman baru berisi list daftar pelatihan yang sudah ibu daftar, pada sample poin keempat ini saya pilih "Workshop Sagusablog Dasar 29"

5. kelima, slide kesamping kanan dari workshop yang kita tuju (Nama pelatihan, Kanal, Waktu, Tombol Action, Tombol Certificate khusus bagi yang sudah lulus)

6. keenam, dihalaman dengan judul "kegiatan yang harus diselesaikan", silahkan isikan hasil pekerjaan anda. kemudian jangan lupa tekan SAVE/SIMPAN dibagian bawah halaman tersebut.

setelah menyelesaikan semua langkah-langkah diatas, silhkan laporkan di grup telegram kelas dan tunggu feedback dari para coach. Semoga bermanfaat.


1 comment: