Thursday, May 28, 2020

APPLY TOT GURU INOVATIF MIEE?? UDAH PENGUMUMAN LOH

Ohya masih ingetkan dengan postingan beberapa hari lalu adanya pembukaan pelatihan ToT MIIE? inget dong pastinya. Program Microsoft Innovative Educator (MIE) kini mencakup lebih dari 150.000 pendidik di seluruh dunia, yang telah bergabung dalam Microsoft Educator Community dan telah berhasil menyelesaikan kursus online, berkontribusi untuk menyusun kurikulum, dan terhubung dengan pendidik lain di seluruh dunia.Jadi ceritanya sipalikasi Kaizala (awal-awal sih terdengar seperti aplikasi online shop😂) sudah lama tertanam di smartphone (semenjak disuruh panitia sih tetapnya). Namun aplikasi yang memakan space besar di konsolku ini diem-diem bae.. gak ada pergerakan. Apalagi pengaturan di grup calon ToT pun cuma searah, jadi kami sebagai peserta hanya bisa H2C.

beliau sih cukup terkenal, Yuche Yahya Sukaca, didunia diklat online, bukan cuma kaleng-kaleng, istriku bilang. Sebenarnya sih ada 1 lagi orang yang aku harap bertemu diacara ini, Sholahudin guru SD dari Magelang yang dulu pernah menggemparkan acara PGRI di UPGRIS Semarang.


Subuh tadi saat sedang memantau tanggal merah dan jajan domain, tiba-tiba ada email masuk dari orang yang fotonya aku kenal. Yups sang Kepala VCT Purbalingga, pak Budi dari SMKN 2 Purbalingga yang menginfokan kalau aku masuk peserta dan beliau akan jadi mentornya. Pasca masuk grup WA ada 2 lagi sosok yang nomornya terbaca di gawaiku, ya Faisal (udah lama aku gak sekelas dengan teman sebangku SMP dan SMAku ini👋) dan Alfan (senior kampus yang bareng CPNS dimari👳). Semoga kedepan akan banyak keseruan.











0 komentar:

Post a Comment